Selamat Berkampanye

| No TrackBacks

Setelah mendapat keterangan dari teman di Jakarta kemarin bahwa dia harus bersiap-siap menghadapi kampanye partai politik yang akan berlangsung mulai hari ini, benarlah jenis email spam yang masuk ke kotak surat saya pagi ini bertambah satu: ajakan memilih partai dengan nomor urut tertentu.

Saya sebut spam karena pengirimnya bersembunyi dengan identitas yang sukar dikenali, hamba NYA <pilih_pks@yahoo.com.au>, subjek dan isi email menggunakan huruf kapital, dan diakhiri dengan SEBARKANLAH EMAIL INI….KAWAN. Sekalipun oleh Spamassassin hanya dikenai skor 2.4 dari skala 5.0 — karena itu masih bisa menerobos ke kotak masuk (inbox) email saya — namun jelas segera saya enyahkan dari koleksi pesan yang diarsip. Saya periksa dari tajuk email, pesan tersebut dikirim dari RADNET-NOC-SBY-ID, tampaknya salah satu simpul yang terhubung ke RadNet Surabaya.

Selamat berkampanye.
Tidak usah repot-repot mengikutkan alamat email saya ke daftar penerima.

[21:09] Detik.com dan Detiki-Net gagal diakses dua kali, sekitar pukul 14.30 dan 21.00 UTC+1, dari Belanda. Apakah terjadi lonjakan pengunjung di hari pertama kampanye?

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/117

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on March 11, 2004 2:53 PM.

Pembuktian Keaslian Foto Digital was the previous entry in this blog.

Weblog Pemilu is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261