Indonesian Blog Award

| 2 Comments | No TrackBacks

Setelah sempat sulit diakses beberapa kali (URI salah? Ah, ternyata server sempat mati), akhirnya pagi ini saya baca pengumuman pemenang Indonesian Blog Award di Angkringan Jogja. Salah satu pemenang utama acara ini cukup unik: perkumpulan penggemar Honda Tiger yang sekaligus memperkenalkan singkatan baru untuk HTML, yakni Honda Tiger Mailing List.

Indonesian Blog Award, atau IBA, sendiri adalah organisasi nirlaba dan untuk acara kali ini juri diketuai oleh terdiri atas Valens Riyadi, Koordinator Wilayah APJII Yogyakarta, Natali “Adhe” Ardhianto, dan Sandy Aulia[*]. Jika IBA dapat dijadikan acara rutin tahunan — katakanlah dijadikan agenda rutin Angkringan Jogja — tentu hal ini akan menjadi ajang yang konstruktif di lingkungan komunitas Blog Indonesia. Apalagi jika diingat jenis Blog yang diadopsi di negara kita bertambah terus.

Selamat kepada para partisipan IBA dan terutama pemenang dari beragam kategori. Selamat juga kepada tim juri dan panitia yang telah menggagas kegiatan ini.

*[26/3] Koreksi susunan dewan juri oleh Ndaru. Terima kasih.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/120

2 Comments

Indonesian Blog Award, atau IBA, sendiri adalah organisasi nirlaba dan untuk acara kali ini juri diketuai oleh Valens Riyadi, Koordinator Wilayah APJII Yogyakarta kayanya bukan deh .. ;)

Terima kasih. Sudah dikoreksi, saya salah memahami urutan yang disebutkan di halaman IBA.

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on March 17, 2004 10:18 AM.

Situs Kementrian Komunikasi dan Informasi was the previous entry in this blog.

Penjelasan kepada Pemakai IE is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261