Penipuan dengan Pesan Konflik Rumah Tangga

| 10 Comments | No TrackBacks

Penipuan berkedok penyimpanan duit dalam jumlah besar sekarang datang dengan gaya baru, menyaru sebagai isteri kedua dan konflik keluarga poligini. Ini dia pesan yang sampai lewat surat elektronik,

Saya Rully Anugraheni D.W. Saya tinggal dan bekerja di London. Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London. Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.

Isi surat elektronik berisi pesan lengkap tersedia dalam salinan berbentuk gambar.

Entahlah, apakah dimungkinkan berstatus legal menikahi dua isteri di London untuk warga negara Amerika Serikat. Tidak terlalu penting, karena yang sudah sangat mencurigakan adalah tawaran permainan duit dalam jumlah besar.

Perkara duit lewat Web, berhati-hatilah!

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/653

10 Comments

Salam dari Miss Citra Ria hehehehehe baca link gw

Ha, Nigerian scam.

Kalau yang pernah saya terima, si “istri” mengaku “suami”nya orang kaya yang meninggal karena kecelakaan mobil, lalu mengajak bekerjasama sebelum rekening “suami” diporoti “sanak famili” si “suami”

Saya juga dikirimi email scam dari rully anugraheni dan dari citraria134. Mohon berhati2 dan jangan langsung ditanggapi.

Wah, saya juga dapet, tapi saya sangsi dengan kata-katanya, emangnya gampang ngirimin duit segitu banyaknya dari london kesini? jangan-jangan dia setan, Hiiiiii seyem…

wah…terima kasih infonya, baru saja saya dapat pesan ini di e-mail saya

redaksi email diatas juga saya dapat. Karena suratnya masuk di inbox spam, saya anggap ini bohong. Saya cuman replay suratnya dan tulis semoga!.

hebat nya juga dia bisa kirimkan bukti attach file dari jasa kurir (mytracom) dan surat notaris bagai… saya dari awal tdk percaya dgn email spam ini.cuman pgn lihat aja akhir dari kisah ini. hari ini dia kirim agent buat memberikan paket tsb ke saya. lucunya lagi dia bilang disuruh kasihkan dulu uang jasanya sblm paket tsb kita terima gila…memang beli kucing dalam karung !!!! makin hebat aja penipuan jaman skr hehehee

jadi ini semua penipuan ya… kirain beneran

saya juga dapat surat serupa cuma saya orangnya penasaran sekali,saya coba telusuri sampai dimana,biasanya yang model begini ujung-ujungnya minta dana pengiriman yang jumlahnya gak sedikit,antara usd5000-15.000 an,terima kasih.

Dear rekan all,saya org yg penasaran saya sudah mendapatkan email semacam ini hampir 500 an kali..cuma kali ini mau saya telusuri sampai dimana kebohongan dia,kalau dilihat dari expedisi duit yang dikirim 2juta sekian,nominal paket 33kg sangatlah tidak mungkin,akan tetapi saya pingin bikin org tersebut jera,tapi saya bingung bagaimana cara ngerjainnya,ehhehehheh….jadi doakan saya ngerjain hari sabtu besok yachhh semoga saya berhasil,,terima kasih..mohon doa dan dukungannya..

Regards Komandan..

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on July 5, 2010 7:47 AM.

Kelengkapan was the previous entry in this blog.

Rencana Gerai Aplikasi Indosat is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261