Materi Pelatihan Gratis

| No TrackBacks

Dari email Epsi B Waluyo di mailing-list Piksi-L, disebutkan situs yang berisi koleksi materi perkomputeran dan dapat diambil secara cuma-cuma, yakni: IlmuKomputer.com. Dengan slogan, Ikatlah ilmu dengan menuliskannya, IlmuKomputer menyebut dirinya, Situs ilmu komputer Indonesia. Selain materi yang dapat diakses secara online, tersedia juga koleksi materi dalam bentuk CD yang juga disediakan secara cuma-cuma; pemesan hanya perlu mengganti ongkos media.

Beberapa pakar TI yang selama ini dikenal sering menulis, seperti Onno W. Purbo dan I Made Wiryana, terdaftar di IlmuKomputer sebagai penulis. Selain itu, beberapa pengasuh konsultasi online juga siap membantu pengunjung mendiskusikan persoalan komputer mereka — sekali lagi dengan cuma-cuma.

Adalah Romi Satria Wahono yang menjadi pemrakarsa berdirinya IlmuKomputer. Dalam wawancara yang ditulis oleh Detik.com, Romi menyebut harapannya bahwa, Ilmukomputer.com bisa memberi motivasi kepada komunitas di lain bidang untuk menghasilkan karya serupa, di bidang lain tentunya.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/86

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on September 2, 2003 5:19 PM.

Malaysia dan Open Source was the previous entry in this blog.

Campus Agreement is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261