Goblogmedia Mulai Membenahi Tata Letak

| 1 Comment | No TrackBacks

Kalau saya hanya menuliskan tentang situs-situs yang tidak nyaman dilihat, entah karena CSS tidak benar, HTML tidak valid misalnya, tentu tidak berimbang jika tidak mengabarkan perubahan ke arah yang baik.

Sekalipun, saya ulang sekali lagi, saya bukan ahli desain Web dan segenap aspeknya, dan situs ini tidak mengkhususkan pada pembicaraan tersebut.

Saya lihat di Kinja saya, Pemilu2004 berisi tulisan baru tentang Amien Rais. Setelah saya jenguk penulisnya Enda Nasution sendiri, dan… ah, tata letak Pemilu2004 sudah berubah! Bagian boks atas dan komentar sudah enak dilihat menggunakan Firefox.

Beberapa bulan setelah Enda menggunakan tata letak baru, yang sekaligus pindah alat bantu MT, saya pernah mengirimkan email kepadanya dan menjelaskan permasalahan blok bagi pemakai Firefox. Enda membalas dengan menyebutkan bahwa memang pada saat itu penyusunan blog dia merujuk pada hasil yang ditampilkan IE.

Saya ucapkan selamat kepada Enda yang telah mulai memperbaiki dari Pemilu2004. Bukan apa-apa, Goblogmedia merupakan salah satu tempat kunjungan yang ramai, sehingga boleh dikatakan menyangkut hajat hidup orang banyak.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/183

1 Comment

hakahka.. waduh malu nih mas amal jadinya :)

itu dibenerin gara2x saya mulai pake firefox juga, jadi kan sebel kalo liat blog sendiri ngaco, terpaksa deh dibenerin, sialan ternyata cuma tinggal ngapus satu line di css-nya aja hekhekek

anyway skrg firefox rule! banyak banget extension yg asik-asik ya, sayang belum ada versi google toolbar yg ada indikator page rank-nya, tapi gapapa lah. eh sekalian nanya ini saya pasang extension yahoo companion kok ga mau ngilang ya? di daftar extension installed-nya aja ga ada.

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on July 8, 2004 10:17 AM.

Bloglines Berulang Tahun Pertama was the previous entry in this blog.

Pencari Akun Gmail dan Indonesian Gmail is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261