Merah Putih Tampilan Blog

| 7 Comments | 3 TrackBacks

Ada “gerakan” mengubah warna tampilan blog menjadi merah putih menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus nanti. Saya baca dari tulisan Merdeka! di tempat Idban Secandri dan dia mengikuti Risiyanto Budi yang sudah terlebih dulu memerahputihkan halaman blognya.

Menjadi gerakan bersama atau baru ide yang menarik?

[11 Agu] Jika halaman Web di sini “tidak berubah” dalam konteks acara merah-putih tujuhbelas Agustusan ini, karena memang dari semula warna merah yang dipakai sebagai latar belakang banner di atas dimaksudkan sebagai “warna Indonesia” — negara yang menjadi “cerita” dalam catatan pendek saya di sini.

[12 Agu] Kutipan Kebyar-kebyar yang ditulis Gombloh dipasang di Halaman Utama dan menjadi simbol situs ini berpartisipasi pada acara Blog Merah Putih Merdeka.

3 TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/204

Merah putih from Warnadunia.NET Plug on August 11, 2004 6:45 PM

Ho oh yuk! Menyambut 17 Agustus, bikin merah putih yuk. Yang pake CSS kan tinggal edit CSS atau buat CSS baru khusus edisi 17-an. Yuk!... Read More

On August 17th, Indonesia celebrates its Independence Day. And some weblogs already use a modified template using the national color:... Read More

Merah Putih from Jagad Maya Jay on August 15, 2004 3:28 PM

Sebagai aksi moral situs ini dimerahputihkan, setelah beberapa rekan lain sudah melakukannya (ya ya ya telat!), antara lain Direktif, Enda Nasution, Idban Secandri, Risiyanto Budi, Boy Avianto, Benny Chandra Merdeka! Banyak orang berbicara soal keb... Read More

7 Comments

Kehidupan di dunia maya, saya rasakan kok nggak jauh beda dengan kehidupan di dunia nyata. Kalau kita bersikap buruk ya dijauhi. Kalau bersikap manis ya banyak teman. Meski di dunia maya kita bisa berpura pura jadi si cantik, si kaya, si pintar. Tapi tetap saja akhirnya orang orang akan menilai dari sikap / attitude.

So, kalau di dunia nyata kita mengibarkan bendera, menghias rumah/kampung dengan dwi warna, kenapa tidak kita lakukan juga dengan rumah maya kita ?

warna merah dan putih yang bagus (menyala) apa sih?

ff0000 dan #ffffff kok rasanya kurang pas

Panitia, bagaimana jika diumumkan konfigurasi warna yang cocok dengan bendera kita?

pake cc0000 sama ffffff

yg penting ada nuansa merah putihnya kan pak..? baiklah kalo begitu. hehe..

Wah semangat 45-nya abis2an coy…MERDEKA..!

MERDEKA…! SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, SEKALI NGEBLOG TETAP NGEBLOG

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on August 10, 2004 9:38 PM.

Qu: Bahasa Pemrograman Baru was the previous entry in this blog.

Usahawan Kecil Sebaiknya Menulis Blog is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261