Qu: Bahasa Pemrograman Baru

| 3 Comments | No TrackBacks

Onno W Purbo mengirim email berisi perkenalan bahasa pemrograman yang ditulis di Indonesia, Qu. Dari situs Web Qu terbaca pembuat bahasa pemrograman tersebut adalah Marc Krisnanto, yang menyebut dirinya, a mix Belgian and Indonesian. Hasil pencarian saya lewat Google mendapatkan informasi tambahan bahwa Marc sebelumnya sudah menulis server Kadet yang dipasang di SourceForge.

Qu sendiri ingin menggabungkan gaya Perl, Python, dan Scheme. Karena masih dikerjakan seorang diri, bahasa pemrograman ini baru pada level untuk dikenalkan. Jika tertarik, tentu perlu kerja avonturir pada periode awal pengembangan projek perangkat lunak, dengan keuntungan masih banyak yang dapat dikerjakan dan kompleksitas yang belum terlalu tinggi.

Selamat memulai Qu untuk Marc.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/203

3 Comments

saya ingin mengetahui lebih jauh tentang basic pemrograman.dapatkah anda menjelaskannya via email saya?atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

saya mau numpang tanya tentang bahasa visual? penjelasanya yang simpel. karena saya baru aja kuliah. kurang bisa yang rumit2 balas ke email saya. sebelumnya saya ucapkan terimakasih

saya pemula dalam C++,butuh informasi selengkap-lengkapnya mengenai algoritma C++, listing program,fungsi 2x C++ mohon kesediaannya kirim via email

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on August 8, 2004 8:23 AM.

Penyalahgunaan PageRank Google was the previous entry in this blog.

Merah Putih Tampilan Blog is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261