Promosi Cepat Kaya Ala Enda

| 2 Comments | No TrackBacks

Jika saya adalah pemakai Internet yang sedang mencari bisnis cepat kaya lewat Google dan menemukan promosi Enda Nasution di antara sekumpulan URL lain, yang saya tunggu sekarang adalah pengakuan atau semacam testimonial dari pelaku di lapangan. Sudah adakah yang terbukti — tidak perlu kaya raya dulu deh — dapat menghidupi ongkos pembiayaan operasional situs Web dengan mengandalkan pemasukan dari iklan yang dipasang lewat AdSense Google atau sejenisnya?

Pengalaman saya memasang AdSense: dari mendaftar sampai dengan iklan mereka muncul di situs saya, prosesnya memang mudah dan praktis. Hasilnya: berdasarkan laporan yang dikeluarkan Google, saya hanya mendapatkan “keuntungan” seperti yang ditulis Enda pada urutan ketujuh, bagian sial — kasihan deh lu. Sedangkan kalau saya perlu menyusun sebuah blog untuk topik yang mahal di AdSense, seharusnya saya langsung dibayar mahal oleh pemasang iklan tersebut karena sudah menjadi copywriter mereka.

Yang tidak perlu diragukan dari promosi Enda: jika anda berhasil menambang duit dari pemasangan AdSense, tidak ada keuntungan siluman yang dikirim ke Enda (aturan no. 12 dilanggar saja). Sedangkan jika anda gagal dan capek dengan semua jerih payah menulis “topik mahal”, jangan putus asa: ganti dengan topik yang anda sukai, lupakan AdSense, dan… Selamat Datang di Dunia Blog!

[16:56] Andika Triwidada menceritakan rahasia temannya yang mendapat omset ribuan dolar per bulan. Saya juga teman Andika, apakah hal tersebut dapat dijadikan modal?

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/280

2 Comments

saya mau nyobain teori sendiri deh mas, biar ada bukti sambil mkn bisa jadi kaya haha. kalo udah terbukti nanti jual ebook caranya gimana plus coaching step by step laku kali ya?

apalagi kalo jualannya pake sistem MLM :))

Saya pernah apply AdSense tapi ditolak atas alasan belum support bahasa Indonesia. Sepertinya kalo liat dari “contoh” yg diberi memang masih banyak berhubungan dengan bisnis di amrik.

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on February 16, 2005 9:26 AM.

Ayo Berdiskusi was the previous entry in this blog.

Opera Versi 8 is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261