Hotmail 250 MB Bulan Juli Nanti

| 12 Comments | No TrackBacks

Febdian Rusydi mengirim salinan email yang dia terima dari MSN Hotmail berisi keterangan bahwa kapasitas pemilik akun MSN Hotmail akan dinaikkan dari 2 MB menjadi 250 MB, sebagai berikut:

As part of our on-going commitment to improving our customers’ experience, by the end of July we’ll increase the storage capacity of your MSNĀ® HotmailĀ® account from 2 MB to 250 MB, and increase your attachment size from 1 MB to 10 MB, at no cost to you.

So what does this mean for you? Well, you’ll be able store even more e-mail and share larger attachments, such as photos, music, video clips and more. You don’t have to take any action — we’ll automatically upgrade your storage to 250 MB by the end of July.

Sedangkan di halaman depan Hotmail terdapat baris keterangan:

What’s new For Free Hotmail? MSN Hotmail Inbox Storage is now 250 MB and there is an increased attachment size of … (terpotong di Firefox yang saya gunakan).

Saya sendiri tidak memperoleh email pemberitahuan seperti teman di atas. Besar kemungkinan karena memang akun saya di sana tidak pernah digunakan.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/311

12 Comments

Lah bukannya udah lama ya ini? Punyaku udah 250 MB malah..

Sayangnya, saya dan teman-teman yang berada di Groningen, NL, umumnya masih mendapat jatah lama. :(

Jika diperhatikan di “Artikel Terkait” di atas, isu Hotmail menaikkan ukuran kotak email menjadi 250 MB sudah lama. Saya tulis berdasarkan laporan teman atau berita dari media massa, namun sampai tulisan saya terakhir tentang Webmail, “janji” tersebut belum terlaksana. Apakah memang ada kebijakan regional atau berdasarkan pemakaian; atau perubahan tersebut bertahap?

Jika bertahap, lama sekali prosesnya… :(

Iya, aku juga dapat pengumumannya setahun yang liwat - kalau ga salah #direktif pernah juga membahas. Tapi ternyata baru sekarang ransum 250M itu dateng. Apakah karena saya mendaftar lewat m$n Belanda? Entahlah…

Yang jelas, saya bersyukur m$n ga pelit2 lagi. Mungkin sedikit malu setelah melihat berita http://direktif.web.id/arc/2005/05/webmail#more hahaha…. Plaza aja 10M, kok m$n masih 2M?

Iseng tadi saya tengok akun di mailcity (sekarang lycos), wah… masih 10M. Mailcity apa kabar ya, seingat saya dulu sempat kuat di wilayah Asia Tenggara.

Bagaimanapun, gmail tetap pilihan pertama ;-)

Setahu saya, itu memang kebijakan regional. Tidak semua pemilik hotmail account mendapat jatah 250 MB.

Saya sendiri sih masih pakai yahoo (1 GB) dan gmail (2 GB). Sudah lebih dari cukup.

wah, saya tidak punya akun di hotmail. soalnya menurut pengalaman disini, akses ke hotmail.com sangat lambat dibandingkan ke yahoomail. jadi, saya tidak pernah peduli dengan kapasitas hotmail. tapi, info ini bagus juga, ya….

gak suka hotmail gara2 interfacenya, masih jauh lebih bagus yahoo, apalagi gmail, kapasitas gak terlalu relevan asalkan mencukupi. then again, udah lama juga gak masuk hotmail.

merindukan hotmail seperti sediakala(tm)

Netscape saja sudah berbulan-bulan jadi 250MB, kok hotmail saya masih 2MB? Fasilitas paling bagus tetap yahoo. Gmail ok karena pembaharu.

Setauku hotmail itu webmail based pertama ya?

Hotmail itu berat bgt sampe males tuk ngebuka. Msh mending yahoo apalagi gmail.

Sepengetahuan saya memang Hotmail adalah layanan email berbasis Web yang pertama, namun tidak demikian menurut Everything2.

Microsoft ngakunya kepanasan sama aksi2 firefox, gmail dan yahoo, tapi kok lamban banget sih nunjukin aksinya? apa warming up dulu ya? :D

idem! never wanna use hotmail anymore.. jelek! kecuali ada mukjizat yg ngubah pendirian ini… :P

#11, iya kali warming up dulu. Nunggu ada yang tenar dan dibutuhin, trus baru di akuisisi semua.. hauahuhuaa dasar m$

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on May 19, 2005 8:19 AM.

Lisensi yang Lebih Longgar untuk Produk Seni was the previous entry in this blog.

Blog di Asia: Menyiasati Keadaan di Cina is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261