Trends di Search History Google

| 1 Comment | No TrackBacks

Sekalipun statistik jadi bahan olok-olok semenjak serangan Mark Twain, There are lies, great lies, and statistics, sampai dengan akrobat angka mistik 68%, saya tetap saja tergoda melongok “kecenderungan” yang disodorkan Search History Google. Google menambahkan Trends yang berisi halaman yang menampilkan statistik pencarian setiap akun pemakai Search History.

Menu Trends di Search History

Trends, menu baru di
Search History

Klik gambar kecil berikut untuk melihat statistik pencarian yang telah saya lakukan semenjak mendaftar di Search History pada bulan Mei 2005. Di bagian kiri, Top searches, terlihat narsisme saya dengan menempatkan kata kunci pencarian paling atas adalah ikhlasul amal. Sedikit tertolong, kata kunci tersebut hanya dipakai untuk pencarian namun di bagian Top clicks — yang berarti hasil pencarian yang kemudian saya kunjungi — kata kunci teratas adalah Cascading Style Sheets. Ini hasil dari belajar bakuan Web (Web standards), saya perlu bantuan Google secara intensif.

Tidak ada maksud apapun dengan hasil pencatatan Google tersebut: sila nikmati kecenderungan Anda menggunakan Google sebagai mesin pencari.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/380

1 Comment

He hee ada ada ajah angka 68% :)

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on December 26, 2005 1:55 AM.

Tak kan Lari Pemakai OpenOffice karena Unsur Jaminan was the previous entry in this blog.

Wikipedia: Vandalisme Lawan Integritas is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261