Acara Ubuntu Indonesia

| 4 Comments | No TrackBacks

Selain berita yang beragam tentang pengiriman CD Ubuntu oleh petugas PT Pos Indonesia, kabar lain yang beredar di beberapa mailing list adalah acara Ubuntu Indonesia yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Berdasarkan email yang dikirim oleh Ali Milis ke mailing list Debid - Debian Indonesia, acara Ubuntu Tour akan diselenggarakan pada tanggal 1 Februari 2006 pukul 14.00 s.d. 16.00 di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Gedung II Lantai 3 Ruang Komisi A dan B.

Kabar lain dari Frans Thamura: Mark Shuttleworth, pendiri Ubuntu, juga akan hadir. Saya belum mendapatkan berita resmi tentang kehadiran Mark dan pertanyaan saya lewat email kepada Frans tentang berita resmi tersebut belum dijawab. Di mailing list id-ubuntu, kabar tentang Mark adalah email Ananda Putra berisi taut ke sebuah artikel tentang salah satu sisi kehidupan Mark Shuttleworth.

Sila kontak Frans Thamura, frans -at- intercitra.com, untuk undangan perorangan organisasi/perusahaan non-edukasi acara tersebut atau alamat email kemal -at- ristek.go.id untuk undangan bagi organisasi edukasi/kampus.

[13:45] Galak juga Yahoo! Mail: email yang datang dari Frans Thamura dimasukkan ke kotak Bulk. Respon Frans sebagai berikut:

Resmi, wiki.ubuntu.com — cari saja, ada Asia Tour 2006 kan :)

Tetapi ini bisa dibilang business visit ya.

Terima kasih, Frans.

Benarlah, Jakarta adalah salah satu simpul kunjungan bisnis representatif Canonical dengan tujuan utama:

  1. meningkatkan perhatian pada Ubuntu di Asia,
  2. memperkenalkan Ubuntu kepada pemerintah-pemerintah, penyedia perangkat keras, dan pembangun sistem di kawasan Asia, dan
  3. menemui anggota-anggota komunitas lokal Ubuntu.

Selamat datang, Pembawa Misi Ubuntu.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/389

4 Comments

wah asik, bisa nonton… sapa tau dapet CD gratis tanpa perlu urusan dengan pihak lain… :-)

saya termasuk dalam daftar undangan, nomer 63, masih di atas di judith ms, dia nomer 65 :P

anyway, yang menarik adalah dalam daftar undangan, tepatnya nomer 26, ada perwakilan dari Pos Indonesia (namanya Widodo Dwi Tjahjono), mungkin acara ini saat yang tepat untuk menanyakan sebenarnya bagaimana kebijaksanaan resmi dari Pos Indonesia mengenai kiriman CD/DVD ubuntu gratis, apakah benar ditarik biaya atau malah dilarang seperti kejadian di kantor pos semarang itu.

Acara ini terbuka untuk yang berminat dari pukul 14:00 - 16:00. Jika berminat silahkan kirim email ke kemal at ristek dot go dot id untu konfirmasi.

Selamat buat yang dapat undangan. Tapi sayang aku gak dapat Undangan, jadi entah bisa datang atau tidak. Padahal aku ikut bantuin mereka pada awalnya, namun akhirnya seluruh acara diambil alih “orang itu”, dia yang mengatur semua agenda Tim dari Canonical Ltd.

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on January 25, 2006 12:01 PM.

Ubuntu Terkena Ketentuan Impor? was the previous entry in this blog.

KPLI, Nilai Tawar, dan Pemakai Linux is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261