Blog Ceria

| 8 Comments | No TrackBacks

Jika Budi Rahardjo kebagian kesempatan mengikuti acara Seminar dan Workshop Open Source di Litbang PT Telkom Bandung, saya ikut urun rembug di edisi “jam bersenang-senang” (happy-happy hours) bersama Kuncoro Wastuwibowo sehari setelahnya, 22 Maret. Saya mendengar rencana acara ini pertama kali dari salah satu staf PT Telkom, Afianto, dan kemudian dipastikan oleh Kuncoro, dengan kata kunci: acara blogging. Berlokasi di Gedung Landmark, Jalan Braga, Bandung, acara ini merupakan bagian dari IT Comm Expo yang berlangsung pada tanggal 21—25 Maret. Budi Putra juga menyempatkan diri menghadiri undangan kali ini.

Perhelatan Telkom bertema Cerdas Bersama Telkom dan dilaksanakan secara serentak di beberapa Daerah Tingkat II di Jawa Barat. Diawali dengan konferensi jarak jauh antara kegiatan di Gedung Landmark dan di tempat lain, menurut Kuncoro di setiap simpul perhelatan diberi tema berlainan. Bandung diberi jatah tema tentang blog.

Hadirin adalah pelajar dari SMKN 1 Bandung dan kami menjelaskan (lebih spesifik lagi: menyemangati) tentang aktivitas blog. Barangkali sudah menjadi hal yang lumrah bagi sebagian dari kita, namun saya tetap bersemangat mengingat sinyalemen tentang “blog hitam” segala (apa pula itu?) yang perlu dihadapi dengan kebajikan. Jangan lupa jargon Times Online: kesopanan menyerang balik.

Speedy in Landmark Building

Barangkali ini yang ditunggu-tunggu para pecandu koneksi Internet: Direktur Consumer PT Telkom menyebut rencana penurunan harga Telkom Speedy mulai bulan April mendatang, penambahan kapasitas lebar pita, dan layanan baru seperti koneksi berbasis waktu. Melengkapi kabar-kabar yang sudah beredar sebelumnya.

Benarkah segera terealisasi? Tentu, setelah konsumen menerima bukti nyata tagihan di depan loket pembayaran, jawaban pasti tersebut dapat ditunjukkan buktinya.

Oh ya, saya berencana hadir lagi di Gedung Landmark Sabtu besok. Kabarnya ada acara untuk UKMK dikaitkan dengan teknologi informasi dan komunikasi.

Catatan: foto-foto menyusul, belum dipasang dengan baik di Flickr.

[24 Mar] Sebagian foto sudah dipasang dengan tag IT Comm Expo.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/535

8 Comments

Jadi, aku udah pantas jadi jurkam blog belum?

kemarin pas acara itu, pak budiputra kasih laporan live di kronologis.com tuh tepatnya di link ini http://kronologis.com/template.php?usproid=74

ketiga… salam kenal aja deh

Kapan ya acara seperti ini diadakan di jogja???

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on March 23, 2007 11:58 AM.

Ikatlah Acara Televisi... was the previous entry in this blog.

Langkah Speedy April Lusa is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261